Tuesday, January 18, 2011

0 INILAH PASPOR GAYUS SEBAGAI WARGA NEGARA GUYANA

Inilah Paspor Gayus Sebagai Warga Negara Guyana, Wauw berita tentang gayus ga ada habisnya. Saat ini Polri sedang mengusut tentang penemuan paspor Gayus sebagai warga negara Guyana. Apakah paspor tersebut benar benar milik / mirip gayus atau bukan, yang jelas saat ini Menteri luar negeri akan mencoba menggandeng Interpol guna mengusut lebih perihal paspor gayus sebagai warga negara guyana.

PASPOR GAYUS SEBAGAI WARGA NEGARA GUYANA

Kalau kita lihat gambar diatas (klik gbr untuk zoom) bahwa adanya kemiripan raut wajah antara gayus dengan yang ada di dalam paspor. Begitu juga dengan gambar sang istri. Sedangkan tulisan yang ada di paspor tercatat orang mirip Gayus itu terlahir pada 9 Mei 1979. Paspor bernomor 1209595 itu berlaku dari 23 Juli 2007 sampai 22 Juli 2012 sedangkan paspor dengan foto mirip istri Gayus, Milana Anggraini. Paspor itu atas nama Ann Morris dengan nomor paspor 1209191. Orang yang mirip Milana itu tercatat lahir pada 6 Februari 1979, dan paspor itu berlaku mulai 18 Juli 2007.

Penemuan paspor gayus sebagai warga negara guyana berawal dari temuan penyidik secara tidak sengaja. Saat itu, penyidik Polri meneliti percakapan e-mail antara calo penghubung Ari dan calo paspor asal AS, John Jerome (JJ). Dari hasil pemeriksaan email antara DPO Polri dalam kasus paspor, Jhon Jerome Grice, yang juga warga Negara Amerika, dengan tersangka kasus pemalsuan paspor Ari Nur Irawan. Foto itu didapat dari konten Ari yang dikirim Jerome.

"Pada pemeriksaan IT kemarin, tim ahli IT meneliti percakapan e-mail antara JJ (John Jerome) dengan Ari. Dalam e-mail kita menduga ada paspor negara asing di situ. Ada foto Gayus, dengan paspor negara Republik Guyana," ungkap Boy.

Ya udah, kita tunggu saja hasilnya apakah " paspor gayus sebagai warga negara guyana " itu memang benar milk Gayus Tambunan

0 comments:

Post a Comment

 

Media Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates